Powered By Blogger

Senin, 18 Juli 2011

Ungkapan hatiku

Cinta dan sayangmu yang dulu sepertinya telah hilang bersama dengan bergantinya siang dan malam,dimana kamu yang dulu selalu menyayangiku dan selalu mencintaiku,perduli,meski jarak memisahkan kita,kita selalu saling menyayangi satu sama lain. . .apakah cinta dan sayangmu tak lagi bisa untukku miliki?apakah kita memang tak bisa saling memiliki seperti dulu?aku tau perasanmu saat ini. . .bimbang dan tanpa arah kemana cinta dan sayangmu akan berlabuh,,ke dia atau aku. . .aku tau kamu belum sepenuhnya percaya padaku,mungkin karena aku telah banyak menyakiti hatimu,tapi percayalah sampai detik ini aku masih mencintai dan menyayangimu seperti dulu. . .seperti dulu saat kita bersama dan akan selalu begitu,,karena hati kecil ini hanya untuk allah,kedua orangtuaku dan kamu. . .pernah kucoba untuk mencintai orang lain selain kamu,tapi semuanya hanya sia-sia karena perasa'an cinta ini 'tak bisa dibohogi,,selalu dan hanya akan selalu milikmu. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar