Powered By Blogger

Selasa, 26 Juli 2011

Aku pergi hanya untukmu bahagia

Terlelaplah engkau rasa cinta,,terlelaplah dalam dekapan angan. . .ku relakan kau bahagia bersamanya meski hati ini sulit untuk mengatakan iya,tapi aku bukanlah siapa-siapa di hatimu,buat apa aku selalu berharap cinta yang tak mungkin aku gapai. . .

Malam ini lengkap sudah semua goresan demi goresan tinta cinta yang kau tebarkan di hati ini hingga tak ada lagi senyum yang menghiasi wajahku,,

kata demi kata yang kau tulis dengan SMS dan juga FACEBOOK t'lah membuat lubang yang sangat dalam di dalam hati ini,,

mungkin kamu benar,,aku bukan siapa-siapa dan tak pantas untuk menyinggahi dermaga cintamu,,

semoga kamu bahagia dengan pilihan hati kamu,,aku akan pergi dari hidupmu untuk kebahagiaanmu,dan cinta ini akan selalu terkubur dalam sanubariku untuk selamanya dan tak akan pernah kembali lagi,,

selamat tinggal (iestna el cho-irul) & (irulkeple miliegh iestna)

2 komentar: