Powered By Blogger

Kamis, 23 Juni 2011

Ma'afkan aku yang tlah menduakanmu

Ma'afkanlah aku eang t'lah mengotori cinta suci ini dengan menduakanmu,,sesungguhnya hati kecil ini ta' sanggup melakukannya. . .hanya keada'an dan kesendririan ini eang s'lalu mendera perasa'an ini,,ku ta' mau menyakiti perasa'anmu lebih dalam lagi. . .mungkin goresan luka kecil ini akan membekas di hatimu,namun percayalah aku ta' pantas tuk mendapatkan cinta dan kasih sayang darimu. . .karena aku hanyalah pendusta eang ta' berarti apa-apa,,tetesan demi tetesan air mataku ta' mampu membuat luka hatimu tersembuhkan. . .mungkin ini memang perpisahan eang terbaik tuk kita jalani,,dan aku akan pergi dari hatimu tuk selamanya. . .semoga kamu bisa menerima semua kenyata'an ini,,aku yakin kamu pasti bisa dapetin cowo' eang lebih baik dari aku. . .I'm sorry and good bye. . .

5 komentar: